Welcome....

ahlan wa sahlan ya Ikhwati fillah
sinterz adalah kependekan dari Science Hunterz yang memuat Materi Blog yang berbau pengetahuan. dengan harapan sekalipun sedikit semoga bisa bermanfaat,.

Selasa, 10 Agustus 2010

MARHABAN YA ROMADHON

keindahan cinta semua hamba terhadap Tuhan yang Maha Agung selalu melekat dalam hati suci. sebening saat datang bulan suci Romadhon, yang membawakan berjuta benih-benih kebaikan dan kebajikan didunia yang semata-mata untuk akhirat. banyak pelajaran dari perbuatan-perbuatan selama 11 bulan yang lalu yang harus di perindah dan dipercantik pada Syahrussiyam ini.
betapa kebahagiaan itu tertanam pada wajah-wajah ceria kaum muslimin yang berbondong-bondong memadati hari pertama shalat tarawih, mulai dari yang belia sampai yang tua pun duduk sama rendah bersujud dalam satu irama keagungan Robb denga kalimah Toyyibah "Allahu Akbar". kebersamaan pun tersebar berterbangan bersama ihklasnya persaudaraan ketika 'sort massage service' sampai di genggangan dengan susunan kata yang indah, walau hanya dengan kata "Maaf Lahir dan Bathin" namun momen seperti ini lah yang sulit kita temukan kecuali pada bulan suci ini. rasa pun tak ingin lagi ada pertentangan antara saudara-saudara, bahkan rasa ini terpupuk inginnya banyak saudara-saudara yang selalu bersama kita dalam keimanan pada-Nya. ini lah bulan dimana keinginan selalu terurai dalam kebersamaan-Nya.
ini lah salah satu keberkahan yang dimulai dengan kebersamaan dan saling memaaf-maafkan, semoga maaf dengan sesama hamba-Nya menjadi momentum untuk mendapat maaf dari RobbuAllah wahdah yaitu MAGFIROH. karena romadhon adalah bulan penuh ampunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar